Babak Penyisihan Piala Thomas dan Uber 2012 #Day 1 & 2

May 21, 2012

Akhirnnya Piala Thomas dan Uber 2012 yang membuat Saya menulis kembali di blog ini setelah sekian lama. Mulai hari Minggu kemarin tanggal 20 Mei 2012 sampai 27 Mei 2012 kita akan menyaksikan perjuangan para pejuang olahraga Indonesia di kejuaraan Thomas dan Uber 2012. Dan kali ini Piala Thomas dan Uber 2012 diselenggarakan di Wuhan, China.

Banyak yang memprediksikan bahwa sulit bagi tim Thomas maupun Uber Indonesia untuk dapat menang tahun ini karena baik tim Uber maupun Thomas berada 1 grup dengan juara bertahan yaitu China. Satu-satunya peluang tim Thomas Indonesia adalah mengalahkan Inggris di babak penyisihan agar dapat lolos ke babak perempatfinal. Begitu juga dengan tim Uber Indonesia yang harus mengalahkan South Africa untuk setidaknya bisa menjadi runner up grup dan lolos ke babak berikutnya.  

Hasil pertandingan babak penyisihan Piala Thomas dan Uber 2012 hari pertama kemarin (20/05/2012) adalah sebagai berikut 


Hasil-babak-penyisihan-thomas-uber-cup-2012-day1 

Dan malam ini giliran Indonesia yang berlaga di babak penyisihan kejuaraan beregu Thomas and Uber Cup 2012. Tim Thomas Indonesia akan menghadapi Tim Thomas Inggris sedangkan Tim Uber Indonesia melawan Tim Uber South Africa. Berikut ini susunan pemain Thomas dan Uber Indonesia melawan Inggris dan South Africa malam ini.


Susunan-pemain-thomas-cup-2012-IndonesiaVSInggris


Susunan-pemain-uber-cup-2012-IndonesiaVSSouthAfrica

Kejuaraan Piala Thomas dan Uber 2012 ini ditayangkan di MNC TV malam ini sekitar pukul 18.00. Namun dikarenakan jadwal pertandingan yang sama antara Thomas dan Uber, yang ditayangkan di MNC TV adalah Tim Thomas Indonesia Vs Inggris. Sedangkan Tim Uber Indonesia Vs South Africa ditayangkan di Sindo TV (yang langganan TV Cable yang bisa nonton).    


Jangan lupa dukung dan nonton Piala Thomas dan Uber 2012 yaa...^^  

2 great comments:

Azlia said...

go go indonesia

outbound di malang said...

Kunci keberhasilan adalah menanamkan kebiasaan sepanjang hidup Anda untuk melakukan hal - hal yang Anda takuti.
tetap semangat tinggi untuk jalani hari ini ya gan ! ditunggu kunjungannya :D

Post a Comment