Hasil Thomas Cup 2012 Indonesia Vs England

May 22, 2012

Pertandingan babak penyisihan Thomas Cup 2012 Indonesia vs England kemarin cukup seru, walaupun harus kecolongan satu poin dari ganda putra Markis Kido/Hendra Setiawan.

Diawali dengan tunggal pertama Indonesia Simon Santoso yang meraih poin pertama dengan mengalahkan Rajiv Ouseph dua set langsung. Di partai kedua, ganda putra no 1 Indonesia Markis Kido/Hendra Setiawan harus mengakui keunggulan pasangan Inggris Chris Adcock/Andrew Ellis dengan rubber game. Skor 1-1 membuat Tim Thomas Indonesia harus berjuang ekstra di partai ketiga yaitu tunggal putra yang diwakili oleh Taufik Hidayat. Namun sepertinya Taufik tidak mengalami kesulitan dalam meladeni permainan tunggal putra Inggris Carl Baxter dan menjadikan skor 2-1 untuk Indonesia. 

MarkisKido-dan-HendraSetiawan-ThomasCup2012

Yang seru dipartai ketiga ketika ganda putra Indonesia Muhammad Ahsan/Alvent Yulianto berhadapan dengan Nathan Robertson/Chris Lanridge. Pertarungan kedua pasangan ini menjadi partai yang paling mendebarkan karena akan menentukan kemenangan Indonesia atau sebaliknya mempepanjang napas Inggris untuk mendapat kesempatan mengambil poin lagi di partai kelima. Kejar-kejaran angka terus terjadi dari game pertama sampai akhirnya pasangan Inggris memenangkan game pertama dengan skor 19-21. Di game kedua pasangan Indonesia menang dengan skor 21-12. Dan ketegangan terus berlanjut sampai game ketiga dimana skor terus ketat. Untungnya Muhammad Ahsan/Alven Yulianto dapat menyelesaikan game ketiga tersebut dengan skor 21-19. 

Di partai terakhir ganda putra yang mempertemukan Dionysius Hayom Rumbaka dengan Ben Beckman sudah tidak menentukan lagi karena Indonesia sudah menang 3-1 atas Inggris. Namun Hayom tetap bermain baik sehingga bisa melengkapi kemenangan Indonesia menjadi 4-1. Berikut ini detail hasil thomas cup 2012 Indonesia vs England.

Hasil-thomas-cup-2012-IndonesiaVSEngland

Tidak berbeda dengan tim Uber Indonesia, hasil ini membawa Indonesia lolos ke babak perempat final meskipun harus lebih dulu melawan China hari ini. Yaa semoga Tim Thomas dan Uber Indonesia bisa memberikan perlawanan yang maksimal di kejuaraan bergengsi Piala Thomas dan Uber 2012 ini.

2 great comments:

Outbound di malang said...

salam gan ...
menghadiahkan Pujian kepada orang di sekitar adalah awal investasi Kebahagiaan Anda...
di tunggu kunjungan balik.nya gan !

aank budi santoso said...

itali akan mnjadi juara kali ini

Post a Comment