Eid Mubarak 1433 H

Aug 26, 2012

eid mubarak

Minal Aidzin Walfaidzin
Mohon Maaf Lahir dan Batin

Masih bulan syawal, tidak ada kata terlambat untuk minta maaf kan temans? Walaupun libur lebaran hampir usai tapi kue-kue lebaran dan angpao masih ada kan buat Saya? *loh :D

Selalu ada cerita menarik di hari lebaran, bukan hanya sekedar bersilahturahmi ke kerabat terdekat tapi momen lebaran juga menjadi quality time bersama keluarga tercinta. Apalagi semenjak jadi anak rantau, tidak setiap saat atau setiap weekend Saya bisa berkumpul bersama keluarga. Jadi lebaran kemarin benar-benar Saya maksimalkan untuk keluarga dan kamuh tentunya *blushing*.

Dan apa cerita menarik tahun ini? Yang paling konyol adalah ketika Saya dan keluarga berencana nge-mall *aseek* dan baru 1/4 perjalanan menuju tkp, tercetus lah kata-kata "mending kita ke anyer yok" dan setelah perdebatan kecil mengenai perlengkapan yang dibawa *karena bawa anak kecil* akhirnya kami putar balik pulang untuk balik ke rumah dan berangkat lagi menuju anyer. 

Di awal perjalanan sampai keluar pintu tol cilegon timur aman, namun di tengah-tengah menuju tkp kita terjebak macet total dan tidak bergerak. Apa yang selanjutnya terjadi? Kita memutuskan untuk balik lagi ke Jakarta, dengan mempertimbangkan saran dari polisi. Butuh 10km lagi untuk mencapai tkp dan perkiraan polisi kami baru bisa sampai tkp malam. Aiihhh bayangin aja, rencana ga nginep dan baru bisa sampai laut malam hari, yang ada rontok ni badan. Akhirnya harus mengikhlaskan untuk tidak melihat pantai, hiks. Dannn sampailah kita di mall yang menjadi tujuan awal perjalanan bolang pada pukul 5 sore, hahaha. Mau nge-mall ajah pake lewat cilegon segala -.-"

Karena gagal maen air di pantai, esok hari nya kita sepakat untuk main air di Waterboom Jakarta (Pantai Indah Kapuk). Lumayan lahh bisa ngobatin kecewa karena gagal liat pantai, hehehe...

Nah klo temans, apa nih cerita liburan nya?

14 great comments:

Mila Said said...

minal aidin walfaidzin ya dev

Outbound Training Malang said...

minal aidin wal faidin gan.,.

obat batu ginjal tradisional said...

minal aidzin ..

manfaat kulit manggis dan daun sirsak said...

ngga terasa ya gan bulan puasa terasa begitu singkat.
minal idzin wal faidzin ..

TricaJus said...

kata kata motivasi gan
Jangan hiraukan mereka yg berusaha menjatuhkanmu, mereka melakukan itu karena mereka telah berada di bawahmu.
salam kenal, sukses selalu, ku tunggu kunjungan baliknya ya :D

.: diah :. said...

Maaf lahir bathin ya Devi,

ayooo mana nih foto2 main airnya, xiixix

Cara Mengatasi Keputihan Pada Wanita said...

mohon maaf lahir dan batin yaa

merry go round said...

Maaf lahir batin ya Dev.

Akhirnya rencana jalan2 keluarganya kembali ke plan A yak ;)

uci cigrey said...

hahahaha, baru bacaa..auhh ke cilegon dulu yah..baru ke mol.
waduh yg komen di atas gw @_@ obat sex kuat

obat batu ginjal herbal said...

kata motivasinya mantep tuh gan

Ra-kun said...

mohon maaf lahir bathin :)

agen trica jus surabaya said...

minal aidzin ...

jangan lupa kunjung .

Pengobatan herbal kanker payudara said...

nice post,,,,,,

obat tradisional kolesterol said...

ikut nyimak artikelnya.,.,.

Post a Comment