Curhat Ramadhan

Aug 1, 2012

Tidak terasa sudah hampir 15 hari ramadhan dan Saya belum posting mohon maaf lahir batin buat temans blogger semua..maaf lama tidak berkunjung dan berkomen ria kerumah kalian. Entah apa namanya sampai tidak sempat nulis disini, padahal banyak sekali bahan cerita yang mau di posting. Tapi klo udah dapet waktunya selalu ajah gagal mengakhiri tulisan sampai diklik tombol publish nya. Yang ada malah folder draft penuh dengan tulisan yang menggantung. Hhhfftt...

Ramadhan 

Baiklah lanjut cerita ramadhan nya, ini adalah kali kedua ramadhan jauh dari keluarga dan kamuh. Yap, Saya masih stay di kota ini, masih menjalani misi yang sama dengan tahun lalu, mencari segenggam nasi dan sekarung berlian!. Dan artinya juga sudah genap 1 tahun Saya kerja di perusahaan yang tega menempatkan Saya disini, di Pekanbaru. Sudah lumayan banyak yang Saya tahu tentang kota ini, selain cuaca ekstrim nya. Tapi tetep aja Saya selalu kangen Jakarta dan Tangerang. Apalagi ramadhan gini, kangen undangan bukber yang selalu ada tiap minggu, hahaha..berasa orang penting, tiap weekend selalu buka diluar memenuhi undangan dari teman lama. Oiya jadi inget waktu itu sempet ngerencanain kopdar bukber sama blogger domisili Jakarta dan sekitarnya, gimana pada jadi bukber? *colek meutia, mbak mila, mbak rosa, ucil, emmm gaphe juga :D Atau ada blogger Pekanbaru yang mau ngajak Saya kopdar sambil bukber? Yuuk Saya tunggu :D. 

Jadi curhat gini postingan nya yah..Baiklah daripada terus berlanjut curcolnya mending Saya akhiri dengan doa, semoga ramadhan tahun ini membawa keberkahan bagi kita semua, dan bagi Saya sendiri ramadhan kali ini pasti akan selalu terkenang nantinya. Semoga tahun depan kita semua masih diberi kesempatan untuk berjumpa dengan ramadhan yang indah ini, tentu saja dengan kondisi yang lebih baik..aamiin.

Happy Fasting All ^.^

13 great comments:

.: diah :. said...

Maaf lahir Bathin juga ya Dev.

eehh bukannya waktu itu kopdar ma Mbak Ria juga? koq gak disebut? eih dy udah move jadi blogger Bandung deng sekarang..

ayoo Devi, saya undang bukber di Kendari. mau ya, maaauuu?? xixixix *tiket tanggung sendiri tapinya :D

dEvi said...

iyah diah samasama ;)

nah itu dy aku lupa,ngomongin bukber nya pas kopdar di plangi apa di senci yg bareng gaphe :D
pokonya blogger jkt lahh :D

huwaaa jauuuhh, klo dpt akomodasi akyu mau koq *wink*

Baby Dija said...

Tante DV
selamat puasa yaaa
semoga kuat, hehehe kalo Dija sih gak puasa

obat keputihan tradisional said...

ikut menyimak ya mba ..
memang yah nggak kerasa puasa uda hampir 15 hari aja ..
sebentar lagi lebaran, minal aidzin wal fa idzin ya mba ..

cara menjadi agen trica jus said...

berbagi kata kata motivasi gan
Lebih mudah untuk melawan ribuan orang bersenjata lengkap dibandingkan melawan kesombongan diri sendiri.
semoga bermanfaat dapat di terima dan salam kenal ya gan :D , ku tunggu kunjungan baliknya :D

Mila Said said...

aaaawh.. aku di colek...

sabar, sebentar lagi pulang kampung hihihiy... yo yo yo semangat

uci cigrey said...

iyanih, heheuuu. Kapan ya kumpul2 lagi, kangen ben. Apalah daya, perusahaan yg tega @_@ yaiyalaaah klo ngga tega, bukan perusahaan namanya :)) sing sabar yo, baik2 nak disana, jangan batal lho, atau ngintip2 kulkas

obat nyeri menstruasi tradisional said...

salam kenal kunjungan pertaman gan ...

Dinda Razkia said...

nice post, visit my blog please. thanks :)

dEvi said...

@baby dija..makasii dijaa,taun depan belajar puasa yaa ;)

@mbak mila..hehehe..kirain ga kena colekan ku :D

@ucuy..hahahak, gw ngintipin kulkas mau ngadem cuy :))

@dinda..tankyuu dear :)

obat radang sendi alami said...

mohon maaf lahir batin ya,,,

trica jus said...

hmmm T,T

caesar agus said...

hidup seperti air mengalir, menelusuri aliran,,, melompati bebatuan., sampai penghujung menjadi tenang! ramadhan,,,, bulan seribu berkah!

100 Kisah Inspiratif, Menggugah Kemauan dan Mengasah Kesadaran Menjadi yangTerbaik

Post a Comment