Kualifikasi AFC 2012 mampir ke Stadion Utama Riau

Jul 20, 2012

stadion-utama-riau

Hasil 5 pertandingan Kualifikasi Piala Asian Football Confederation (AFC) yang berlangsung di Stadion Utama Riau-Pekanbaru mungkin agak mengecewakan masyarakat Indonesia. Dari 5 kali pertandingan Indonesia hanya mampu meraih 2 kemenangan atas Timor Leste dan Singapore. Sedangkan kekalahan dialami setelah menghadapi Australia, Macau dan Jepang.
 
kualifikasi AFC-Indonesia vs Australia

Namun dibalik kekalahan tersebut ada kerja keras yang patut dibanggakan dari Garuda muda Indonesia. Dan beruntung pada babak kualifikasi ini Pekanbaru menjadi tuan rumah, karena akhirnya Saya bisa menyaksikan langsung para pemain timnas beraksi di lapangan hijau, dan tentu saja berbaur dengan supporter lain sambil menyanyikan lagu kebanggaan Garuda di dadaku adalah moment yang sudah lama Saya idamkan. Haha mungkin agak berlebihan, tapi memang begitu nyatanya. Setiap nonton pertandingan bola khususnya Timnas Indonesia dari layar televisi, Saya selalu merasa sangat ingin sekali berada ditengah-tengah penonton dan besorak menyemangati para skuad Garuda. Akhirnya Saya merasakan juga euforia itu. Karena dari dulu pengen banget nonton di GBK, tapi selalu aja jadi rencana yang gagal. Tidak disangka ternyata kesempatan itu ada disaat Saya sudah berada di kota ini, Pekanbaru. Walaupun Saya hanya sempat menyaksikan 1 pertandingan di Stadion Utama Riau yakni ketika Indonesia melawan Australia. 


Stadion Utama Riau terletak tidak terlalu jauh dari Bandara, cukup memakan waktu 30 menit tanpa macet kita sudah sampai di Stadion yang mampu menampung sekitar 40 ribu penonton ini. Pertandingan melawan Australia menjadi pertama kalinya Stadion Utama Riau dioperasikan, meskipun masih banyak kekurangan di sana-sini tetapi euforia para supporter tetap terasa terutama di tribun atas yang menjadi penyulut semangat para Garuda muda.

Walaupun sempat terjadi pelemparan botol ke arah lapangan tapi Saya tidak kapok loh nonton bola di stadion, jadi klo ada yang ngajak nonton..yuukkk mariii :)

18 great comments:

uci cigrey said...

wasik, akhirnya berada di tengah penongton juga kan :D, asik. Apalagi klo misalnya menang, harus cobain nonton lagi dan yg menang pong (gimana taunya menang apa kalah cobaa @%$^%%&$%&&)

jus kulit manggis said...

berbagi kata kata motivasi
Tuhan memuliakan mereka yang mau bekerja keras. Dan modal utama untuk keberhasilan adalah kerja keras yang diiringi doa.
semoga bermanfaat dapat di terima dan salam kenal ku tunggu kunjungan baliknya :D

birthday party said...

nice post :)

merry go round said...

Devi, kamu di Pekanbaru kan ya? Ada satu blogger asal yang sekarang domisili di Pekanbaru juga loh, coba kopdaran sama dia deh, ajakin nobar bola ;)

obat kanker rahim tradisional said...

wah keren ya stadion di riau ..
ngga kalah sama stadion bung karno ..

Trica Jus said...

berbagi kata kata motivasi
Jika hatimu luber dengan keindahan cinta, engkau tak membutuhkan apa-apa lagi. Tapi, jika hatimu hampa dari cinta, maka tak penting apa pun yang kau miliki, karena engkau akan selalu merasa kekurangan.
salam kenal, sukses selalu ,semoga bermanfaat dan dapat di terima, ku tunggu kunjungan baliknya :D

trica jus said...

hoalahhh

cara pesan ace maxs said...

bagus stadionnya ya .. :)

pengobatan tradisional diabetes melitus said...

ternyata stadionnya gak kalah dengan yang di jakarta ya ... :)

glaukoma said...

sekarang stadionnya gimana ya..
masih ok punya kayanya nich

Pengobatan Penyakit Darah Tinggi said...

keren juga tuh...

pengobatan kanker payudara said...

ok. punya tuh stadion

Agen Herbal Ace Maxs said...

sip... makasih infonya

aryo said...

kapan yaa timnas indonesia bisa masuk piala dunia kayak dulu lagi.?????????

edwin kucay said...

ternyata stadionnya gak kalah bagusnya dengan GBK ya ... :)

budi hartono said...

biarpun sering kalah, indonesia tetap kebanggaan kita selalu.

dendi said...

taun ini timnas indonesia pasti bisa bangkit dan bisa lebih hebat lagi dgn adanya pemain2 yg lebih hebat lagi plus pelatih yg brpengalaman..

Risma said...

Waaaah semoga semuanya berjalan dengan lancar amien,,.
salam kenal dan semoga sukses...

Post a Comment