..akhir cerita skripsi

Jun 21, 2012

skripsi

27 Mei 2012 akhirnya menghadapi sidang skripsi dan kuliah jarak jauh ini pun berakhir dengan baik..Alhamdulillah..

Awalnya kuliah online di salah satu universitas swasta di Jakarta ini berjalan normal seperti biasa, sampai akhirnya Saya pindah kerja dan ditempatkan di kota Pekanbaru. Artinya kuliah Saya yang pada waktu itu tinggal 1 tahun lagi harus tetap dilanjutkan dengan pertimbangan "sayang klo cuti" :D.

Dan berarti biaya pulang balik Pekanbaru-Jakarta setiap 2 bulan sekali harus Saya keluarkan demi kelancaran kuliah dan gelar S.Kom. Memasuki masa penulisan skripsi, biaya pun makin membengkak sampai Saya harus pulang 3 minggu berturut-turut..waw bisa dibayangkan pemirsa itu berasa "nyekek" banget.

Tapi semua memang butuh pengorbanan untuk mendapatkan sesuatu yang kita harapkan. Alhamdulillah salah satu kewajiban Saya kepada orang tua untuk menyelesaikan kuliah sudah tercapai. Semoga hasilnya juga tidak mengecewakan ya mah, yah...

15 great comments:

thea.senorita said...

Hi There...Salam kenal. Aku suka blog kamu. By the way, jadi kamu kuliah online ya?! Mahal enggak?

Diah Alsa said...

suiitt suiit, Alhamdulillah congrats ya say.

ciihuuuy, udah S. Kom niiiy

semoga ilmunya selalu bermanfaat utk semua, Amin ;)

*ayooo kapan ketemu saya lagi (lohh???)

Unknown said...

@thea..hi juga.. :D iya aku kuliah online..klo mahal ga nya mungkin relatif yaa..apalagi hrs nambah biaya transportasi (buat yang tinggal di luar kota) klo ada pertemuan di kelas. Karena setiap 2 bulan skali harus datang ke kampus buat ujian..

@diah..aamiin...
hehehe..hayuk atuh kunjungi kota pekanbaru diah :D

Unknown said...

duuh..senangnya yang sudah selesai skripsi,,aku masih dalam tahap pengerjaan nih..moga bisa secepatnya kelar juga,,aminn..salam persahabatan

obat sakit batu ginjal said...

congrats ya skripsinya udah selesai,,,

Chici said...

Congrate ya dev... (>o<)b

Unknown said...

@lia..iyah alhamdulillah selesai jugaa..
aamiin mudah2an lancar yaahh n cepat selesai..

Suciati Cristina said...

udah lulus mah tinggal punya anak deh :D eh nikah :D
yauda selamet ke tahap selanjutnya pongggg

cara alami mengobati diabetes melitus said...

amin..... :)

Jus Kulit Manggis said...

berbagi Kata Kata Motivasi
Hal mudah akan terasa sulit jika yg pertama diipikirkan adalah kata SULIT. Yakinlah bahwa kita memiliki kemampuan dan kekuatan.
semoga bermanfaat salam kenal dan sukses selalu, ku tunggu kunjungan baliknya ya :D

Dewi Natalia said...

Saya baru memulai skripsi kak :)Tips untuk kita2 yang baru akan skripsi dong kak....

Lenny said...

hyy k2 Devi,,,,,selamat yea yg udah slsai n uda dpet S.Kom-a,,,,,,mdah2-an makin jd k2 yg baik hati, mkin cntik n slalu bagi2 yea ilmu-a,,,,,,!!!!hehe

Rere said...

iiiih iri akuuu... aku dong blom selesei.

Devi selamat yah, semoga tambah suksess ^^

ningnung said...

Selamat ya devi.. Telat 3 bulan ngucapinnya.. Hihi..

Anw less than a month to go yak? Mana ceritanya di blooggg?? :)

Good luck dear ;*

Unknown said...

@dewi..fokus sih intinya, dan itu emang sulit :D semangatt yaa

@lenny..hoy lenny, makasii yaaa..maen lah lagi ke kantor ;)

@rere..semangaattt reree moga cepet kelar ;)

@ningnung..makasii ningg..iyahh nihh lg rempong bin riweh..minta doanya aja yaaa ;)

Post a Comment