Made From Mizone

Oct 11, 2011

Tau ga klo lagi ada event dari Mizone? Bukan..bukan flashmob yang kaya di Jakarta atau di Bandung waktu itu, kali ini Mizone nantang-in kita-kita buat bikin sesuatu yang unik dan kreatif dari botol Mizone. Pas tau ada event ini, Saya yang notabene ga kreatif jadi tertantang buat nyoba ikutan bikin “sesuatu”. Kebetulan juga kemarin Saya dan Tika (red-temen 1 kontrakan) beli Mizone, dan langsung kepikiran buat bikin sesuatu terus di ikutin kompetisi Made From Mizone.

Buat yang punya darah kreatif bisa menyalurkannya di kompetisi ini. Klo Saya ga punya darah kreatif tapi sok-sok kreatif aja ikutan kompetisi ini, kan bagus juga buat asah kemampuan kreatifitas yang Saya punya, hehehe. Lagi pula caranya gampang koq, pertama pikirin ide brilliant buat bikin sesuatu dari minimal 2 botol Mizone, dan klo udah kepikiran bikin apa, just do it. Nah klo udah jadi satu hasil karya, di foto hasil karya nya kemudian daftarkan ke Made From Mizone dengan cara mengisi form pendaftaran dan upload foto nya. Setelah itu jangan lupa share di facebook atau twitter atau Google Plus atau social media lainnya buat dapetin vote dari teman-teman kamu.

Terus hadiahnya apa? Emm…ini nih yang menggoda Saya dan memaksa Saya jadi kreatif..hadiahnya Kamera Lomo cyinnn..dan menariknya lagi setiap satu minggu sekali bakal dipilih satu juara buat dapetin satu Kamera Lomo yang aduhai keren nya. Oiya satu lagi, klo kamu termasuk yang super kreatif bisa kirim foto karya sebanyak-banyaknya dengan catatan hanya punya 1 kali kesempatan untuk menang. Menggoda ga tuh? Buruan lah beli Mizone terus cari ilham buat bikin sesuatu yang unik dan beda dari minimal 2 botol Mizone!!

Dan ini adalah hasil karya Saya (dan Tika) hehehe..bikinnya dibantuin soalnya. Tenang Tik, nanti klo menang Saya kasih pinjem Lomo nya koq :D

made from mizone 
Taraaa…Multiple Pencil Case Made from Mizone 

mizone
 Nahh..klo begini kan jadi keliatan rapih :)

Sebenernya hasil karya yang sederhana ini sangat bermanfaat terutama untuk Saya yang suka lupa naro pensil dan pulpen, seringnya malah menelantarkan mereka (red-alat tulis) di sembarang tempat. Jadi daripada terus-terusan kehilangan pulpen dan pensil kesayangan lebih baik si botol Mizone dijadikan sesuatu yang bisa dialih fungsikan untuk tempat menyimpan alat tulis. Gimana, brilliant kan ide Saya? *halah.. :D Oiya..sekalian minta tolong di vote yah Multiple Pencil Case nya… Ada hadiah nya juga loh buat voter-nya :)

Punya ide kreatif lain? Yuuk ikutan Made from Mizone dan jangan lupa share ke semua social media buat dapetin vote sebanyak-banyaknya, sapa tau bisa jadi salah satu yang beruntung menangin Kamera Lomo..kan lumayan banged tuh buat latihan jeprat jepret sebelum punya DSLR :)

16 great comments:

Arr Rian said...

waw hadiah nya menarik...

Corat - Coret [Ria Nugroho] said...

udahhhh aku vote dev :D
good luck ya dev

Unknown said...

@arr rian..yapp, yuukk ikutannn ;)

@mbak ria..huhuhu..tq mbak riii ;)

Ninda Rahadi said...

ini bau duwiit ngga ya? wehehehhee :D asik aku bisa komen sekarang... hooii mbak :))

Nuel Lubis, Author "Misi Terakhir Rafael: Cinta Tak Pernah Pergi Jauh" said...

sayang lagi ga ada mbak. hehehe

Diah Alsa said...

weeww kereenn, mantapp nih.. itu bermanfaat banget sesuatu nya :D

good luck yaa Dev, vote for Devi ;)

ningnung said...

my vote for you sayaanggg.. ini yang di pp BB bukan ya?? hihihihihi

Unknown said...

@ninda..hahaha iya nih,uda aku ganti setingan nya. btw itu bisa jadi karena ISP nya juga loh nyin. Kamu pake apa providernya?

@nuel..beli dunks :D

@diah..hehehe..tq diahh :)

@ningnung..hihihi iyah sempet nongkrong jadi PP di bebeh :D
tq ya darl :kiss:

Ludugove said...

Kreatif! :)

Annisas said...

good job sis.. Semoga beruntung.... :)

Shudai Ajlani said...

Kreatif B)
Semoga menang yah..

Mila Said said...

bisa jadi pencil case, bisa jadi gelas juga tuh hihihiii

M said...

wow! good luck , dev :D

Unknown said...

@all..tankyuuu :)

@mbak mila..hahaha..multifungsi dunks mbak :D

Elsa said...

kreatif bangeeeet!!!

semoga menang yaaa

Tiananda said...

udah ku-voteee :D

Post a Comment