Disappeared after

Jul 6, 2010

Menghilang untuk beberapa saat..maafkan saia temans yang beberapa hari lalu tidak bisa menjamu kalian yang clingak clinguk mencari penghuni blog ini..hehehe. Banyak yang harus dilakukan minggu lalu jadi gag sempet buat menulis sedikit kata disini.


Sebenernya banyak yang mau diceritain dan ditunjukkin disini, tapiiii...lupa bawa kabel data, hiks..jadilah updet seadanya dulu yaa...
Yang pasti sebelum showoff sesuatu, ada postingan yang mudah2an bermanfaat buat temans skalian..apa itu?? stay tune disiniii yaa..*Ssst...bocoran : postingannya uda di skejul jadi tunggu aja okay ^_* 

Eh eh dengerin lagu ini deh "I finally found someone -Barbra Stries and Brian Adams" 
Dari dulu hingga kini love that song much ^^ cocok banget buat Ost resepsi pernikahan, hoho..dan pastinya aku uda booked lagu itu..amiinn :)
*hadooh kynya semakin gag jelas nih..disudahi dulu yaah...

hepi bloging ^^

6 great comments:

ra kun said...

have a nice day :)

Corat - Coret [Ria Nugroho] said...

hehe sama dev aku jg udah booked lagu itu :D

darimana aja dev
koq baru posting

riesta said...

aku juga mau booking lagu itu...
hehehehe

.:diah:. said...

eheem eheemm, lagu itu?? keknya ingat sstu *lirik2 ke Riesta* :D
jangan lupa pajang lagu itu yaaa Riest (loohh koq jadi Riesta) :D

anyway jangan2... seminggu lalu itu Devi sibuk urus pernikahan ya?? xixiixix

dEvi said...

@ra-kun..tq :)

@mbak ria..siippp nti kita nyanyi bareng yah :D
sibuk wara wiri mbak :D

@riesta..pelanggan nambah satu lg..ayo2 sapa lag yg mo booked :p

dEvi said...

@diah..hihiihi,kamu mo ikutan booked jg ga di? :D
waa diah bikin gosip niih tp bisa jd doa tu di jadi aku amiinin yaa..amiinnn... :)

Post a Comment