The Lucky One : Keberuntungan, Kebetulan atau memang Jodoh?

Oct 7, 2012

Lagi, film bagus dan layak ditonton yang di adaptasi dari novel yaitu The Lucky One. Film drama romance ini di adaptasi dari sebuah novel tahun 2008 karya Nicholas Sparks dengan judul yang sama The Lucky One. Pemeran utamanya adalah Zac Efron (Logan) dan Taylor Schilling (Beth). Mas Zac ini loh yang imut-imut di film 17 Again beda banget sama yang disini, Zac terlihat lebih macho dengan brewok tipis nya *drolling*.

film the lucky one

Di film The Lucky One ini Zac Efron yang berperan sebagai Logan Thibault adalah seorang prajurit angkatan laut yang sedang di tugaskan di Iraq melihat sebuah foto ditengah reruntuhan bangunan dan kemudian dia berdiri dari tempat duduknya untuk mengambil foto tersebut. Seorang wanita cantik yang berpose di depan mercu suar tersenyum manis di foto itu, dan dibalik foto tertulis kalimat "Keep Safe". Beruntung Logan beranjak dari tempat duduknya karena tidak lama setelah dia memungut foto tersebut, bom meledak tepat di lokasi dia berada sebelumnya. Keberuntungan itu berulang ketika Logan dan beberapa sahabat nya sedang berpatroli menggunakan tank, kemudian secara tiba-tiba bom menghantom tank baja dan 2 teman nya tewas seketika, sedangkan Logan selamat.

Logan merasa wanita yang ada didalam foto itu telah menyelamatkan hidupnya, Ia ppun kemudian berjanji untuk mencari dan menemui wanita tersebut setelah masa tugasnya selesai untuk sekedar berterima kasih. Dan hal tersebut benar-benar dilakukannya. Dengan berbekal latar belakang mercu suar di foto tersebut Logan berjalan dari Colorado menuju Louisiana. Terus ketemu gak tuh kira-kira sama perempuan yang bernama Beth (Taylor Schilling)?? Terus sebenernya foto itu punya siapa sih? Apa hubungan nya sama wanita itu? Hemm, biar dapet gregetannya nonton sendiri aja yaahh..hehehe

Menurut Saya pribadi film The Lucky One bagus! Ga terlalu drama banget tapi dapet aja feel nya. Romance nya juga dapet, dan yang bikin betah nontonnya adalah karna si mas Zac Efron yang sekarang punya brewok tipis itu terlihat mempesona sekaliii *mata berbinar*

8 great comments:

riestabacil said...

kapan mau nonton ya??
uda emak2 jadi bingung ngosongin waktu buat nonton...hehehe

reki prasetio said...

salam kenal,terimakasih sudah di perkenankan meramaikan blog ini,kalau soal film tergantung moodnya kadang kalau nonton film sedih jadi ikutan sedih juga bahkan ampe kluar air mata,,,,(malu....)

Mila Said said...

novelnya nicholas spark semuanya dibikin film apa ya? hihihiy.... tapi kalau dari prewiew lu siy sptnya unik juga ceritanya

uci cigrey said...

kapan nontonnya nih >.<
brewokan

Pengobatan herbal kanker payudara said...

makasih banyak atas semua info nya ,,,,,,,,

Jelly Gamat Luxor said...

berbagi kata kata motivas
Apa yang anda lakukan hari ini, merupakan kunci kebaikan ataupun juga kehancuran hari esok anda. Lakukanlah yang terbaik untuk hari ini.

salam kenal,sukses selalu dan saya tunggu kunjungan baliknya :D

tour and travel di surabaya said...

aww... pingin lihat.. :D

Obat jerawat said...

salam kenal aja ,.......

Post a Comment