Perempat Final Sudirman Cup 2013 Indonesia VS China

May 23, 2013

Kemballi dengan reportase olahraga, saat ini sedang berlangsung turnamen internasional Sudirman Cup 2013 di Putra Stadium Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia. Dan hari ini kamis 23 Mei 2013 Indonesia kembali bertemu China di babak perempat final Piala Sudirman 2013.

Sebelumnya Indonesia yang berada 1 Grup dengan China memang harus mengaku kalah 0-5 di babak kualifikasi 2 hari lalu. Pemain yang diturunkan pada babak kualifikasi kemarin memang pasukan pelapis, dan untuk babak perempat final Sudirman Cup 2013 ini, Tim Merah Putih menurunkan pemain utama di semua sektor, bahkan Liliyana Natsir harus turun dua kali di partai pertama ganda campuran berpasangan dengan Tontowi Ahmad dan di partai terakhir ganda putri berpasangan dengan Nitya Krishinda Maheswari. Untuk lengkapnya, berikut ini susunan pemain yang diturunkan di babak perempat final Sudirman Cup 2013 Indonesia VS China.

Susunan pemain Indonesia vs China - Sudirman Cup 2013

Semoga saja susunan pemain yang sudah maksimal ini bisa memberikan hasil yang maksimal juga. China memang lawan yang berat tapi sudah seharusnya kita bisa memberikan hasil terbaik di Sudirman Cup 2013 kali ini.
 

2 great comments:

Anonymous said...

kalu mo tnt siaran ulangnya gimana ya

Mila Said said...

Mudah2an bulutangkis indonesia kembali berjaya ahay

Post a Comment