Jadwal Pertandingan Piala Thomas dan Uber 2012 Indonesia vs China

May 22, 2012

Jadwal pertandingan Piala Thomas dan Uber 2012 hari ini (20/05/2012) diantaranya mempertemukan Indonesia dengan China. Tim Thomas dan Uber Indonesia hari ini berjuang untuk merobohkan tembok China. Walaupun diatas kertas sepertinya sulit bagi Indonesia untuk bisa menang dari China, namun apapun bisa terjadi di atas lapangan.

Perjalanan Indonesia dikejuaraan Thomas dan Uber 2012 kali ini memang sulit dikarenakan baik tim Uber maupun Thomas Indonesia berada satu grup dengan China yang merupakan juara bertahan selama 4 kali berturut-turut. Indonesia banyak tertinggal oleh negara tirai bambu tersebut. Re-generasi yang tidak berjalan dengan baik di Indonesia menuntut pemain senior seperti Taufik Hidayat tetap dipertahankan dan menjadi andalan sampai sekarang. Diluar permasalahan itu ada baiknya sebagai warga negara Indonesia tetap mendukung para pahlawan olahraga kita.
Untuk jadwal pertandingan Piala Thomas dan Uber 2012 hari ini bisa disaksikan live di MNC TV pukul 18.00 dan berikut jadwal lengkap berikut susunan pemain Piala Thomas dan Uber 2012 Indonesia VS China malam ini :

Susunan-pemain-thomas-cup-2012-indonesiaVSchina

Susunan-pemain-uber-cup-2012-indonesiaVSchina

China memang lawan yang berat, tapi apapun hasilnya semoga Indonesia tetap bisa memberikan perlawanan  maksimal. Dan semoga hasil undian di babak perempat final Piala Thomas dan Uber 2012 nanti menguntungkan pihak Indonesia sehingga tidak bertemu kembali dengan China di perempat final maupun semifinal.

1 great comments:

Outbound di Malang said...

Kunci keberhasilan adalah menanamkan kebiasaan sepanjang hidup Anda untuk melakukan hal - hal yang Anda takuti.
tetap semangat tinggi untuk jalani hari ini ya gan ! ditunggu kunjungannya :D

Post a Comment